5:51 am - Friday November 28, 2014

50 Peserta Moka Jabar Dikarantina

107 Viewed adi.suryadi 0 respond
50 Peserta Moka Jabar Dikarantina

Kanyus | BANDUNG,- Sebanyak 50 peserta Mojang Jajaka dari 25 Kabupaten/Kota mengikuti outbound & karantina mulai tanggal 16 Nov s/d 26 Nov 2012. Mojang Jajaka 2012 dilepas Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Jawa Barat Drs. Nunung Sobari MM ϑî kantor Disparbud Jabar, Jl. Re. Martadinata 209 Kota Bandung, Jumat (16/11).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pariwisata & Kebudayaan Jawa Barat Drs. Nunung Sobari MM menjelaskan Mojang Jajaka yang telah terpilih ini merupakan generasi muda pinunjul yang ada di kabupaten kota di Jawa Barat.
“Mojang Jajaka dituntut punya SDM dalam berbagai bidang, karena saat ini persaingan global sangat kompetitif. Globalisasi sudah masuk ke relung-relung kehidupan dan ruang privasi. Dengan begitu, peserta Mojang dan Jajaka ini akan menjadi duta Jawa Barat dalam mempromosikan seni budaya dan pariwisata, ke seluruh lapisan masyarakat baik itu dalam negeri maupun luar negeri,” katanya.
Dari release Disparbud Jabar, Nunung mengungkapkan hasil dari pembinaan ajang Mojang Jajaka ini sudah terlihat dengan adanya berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan Moka Jabar.

“Seperti misalnya acara Moka Nyaah Ka Jabar yang ditayangkan di televisi lokal Jawa Barat. Mulai dari MC nya, penarinya, dll semuanya merupakan Mojang dan Jajaka Jawa Barat, yang punya kemampuan dari berbagai bidang. Pada masa karantina dan outbound ke berbagai tempat, merupakan pembinaan yang akan melatih Moka Jabar menjadi generasi pinunjul Jawa Barat,” ujarnya.

Sumber : jabarprov.go.id (289)


Don't miss the stories followKARAWANG ID and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Tahun Baru Islam Momentum Wujudkan Masyarakat Islami

Tahun Baru Islam Momentum Wujudkan Masyarakat Islami

Giliran Buruh Karawang Tuntut UMK Rp 2 Juta

Giliran Buruh Karawang Tuntut UMK Rp 2 Juta

Related posts
Comments are closed