4:05 am - Sunday October 26, 2014

Pembukaan Porkab Karawang 2012, di Stadion Singaperbangsa

118 Viewed adi.suryadi 0 respond
Pembukaan Porkab Karawang 2012, di Stadion Singaperbangsa

Kanyus | KARAWANG,- Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Karawang pada hari Rabu 19, Desember tahun 2012, digelar di Stadion Singaperbangsa Karawang, Jawabarat.

Upacara pembukaan diawali dengan pawai defile oleh seluruh peserta kontingen dari tingkat Kecamatan, se Kabupaten Karawang.tiap-tiap kecamatan sepertinya memberikan berbagai warna kebesarannya guna menunjukan ciri khas daerahnya masing-masing. Selain itu dalam memeriahkan pekan olahraga empat tahunan tersebut, hadir pula para pendukung didaerahnya masing-masing guna mensuport Atlit-atlit mereka yang akan ikut berlaga ditingkat Kabupaten itu.

Sementara Bupati Karawang H. Ade Swara yang didampingi Wakil Bupati dr. Cellica Nurrachadiana beserta Muspida dan, seluruh Kepala OPD, serta Officia peserta Porkab Karawang.

Bupati Karawang dalam sambutannya berpesan, ”Porkab adalah merupakan ajang untuk mengevaluasi guna meningkatkan prestasi menuju kejenjang yang lebih tinggi, baik menuju tingkat Provinsi, maupun ke tingkat nasional. Porkab juga sebagai ajang dalam mencari bibit-bibit atlit yang memiliki potensi prestasi, sehingga dapat memberikan kontribusi nyata bagi pengembangan olaraga di Kabupaten Karawang.

“Dengan demikian, kami baik atasnama pribadi maupun atasnama pemerintah daerah, senantiasa mendongkrak minat masyarakat untuk berolahraga, karena dengan olahraga, selain hidup bisa sehat, juga mampu mengangkat harkat derajat serta martabat bangsa, ”ujar Bupati singkatnya.

Di tempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Karawang Aries Suparno, SH, dalam sambutannya mengatakan, Porkab kali ini adalah sangat memiliki nilai dan moment yang sangat strategis, karena selain menjadi ajang kompetisi yang cukup kompotitif, juga ajang ini sebagai wahana pemanasan dalam menyongsong babak kualifikasi Pekan Olah Raga Daerah (Porda) tahun 2013 mendatang,”tegas Aris.
Sementara Ketua Panitia Pelaksana Porda, Dedi Wahyudin menyampaikan, Porda tahun 2012 kali ini, sedikitnya ada 11 Cabang yang dipertandingkan, yang berlangsung mulai tanggai 19-23 Desember.
Pada kesempat diacara olahraga empat tahun ini juga, ada semacam Kadeudeuh bagi Atlet-atlit yang mengikuti pada Pekan Olahraga Nasional (pon) di Riau, terutama bagi Atlit yang berprestasi, maka berhak Menerimanya, untuk itu kami berharap, prestasi ini harus menjadi motivasi bagi Atlit-atlit yang akan bertanding di ajang Porkab Kali ini, ”pungkas Dedi.

Sumber : BintangNews (303)


Don't miss the stories followKARAWANG ID and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Champions League

Liga Champions: 16 Besar Menunggu Lawan

Photo ole republika

Ciamis Tak Bisa Atasi Gas Beracun

Related posts
Comments are closed