11:07 pm - Friday November 21, 2014

Karawang

Berita Terbaru on Karawang
ANTREAN kendaraan buruh memadati jembatan layang Karawang Barat, Rabu (19/11/2014). Ribuan buruh turun ke jalan menuntut kenaikan upah minimum kabupaten sebesar Rp 3,6 juta.*
Nilai KHL Karawang Rp2,55 Juta

Nilai KHL Karawang Rp2,55 Juta

KARAWANGID.COM,- Asosiasi Pengusaha Indonesia Kabupaten Karawang, Jawa Barat, kecewa dengan hasil rapat Dewan Pengupahan Kabupaten dalam menentukan nilai kebutuhan hidup layak dan Upah Minimum Kabupaten. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karawang Syamsu Sobar, ketika dihubungi... Selengkapnya »

Ilustrasi Foto - tvberita
Pemkab Karawang Menaikkan Tarif Angkot 3...

Pemkab Karawang Menaikkan Tarif Angkot 30 Persen

KARAWANGID.COM,- Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melalui Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika setempat dan pengusaha transportasi, sepakat menaikkan tarif angkutan kota sebesar 30 persen. Kenaikan tarif tersebut disepakati menyusul keluarnya kebijakan pemerintah yang menaikkan... Selengkapnya »

antaranews.com
87 Ribu Ha Sawah Karawang Jadi Lahan Per...

87 Ribu Ha Sawah Karawang Jadi Lahan Pertanian Abadi

KARAWANGID.COM,- Pemkab Karawang, Jabar, mencatat, setiap tahunnya alih fungsi lahan di wilayah ini sebesar 0,7 persen. Alih fungsi tersebut, sebagian besar untuk kepentingan industri dan perumahan. Karena itu, Karawang akan keluarkan regulasi untuk melindungi lahan sawah yang ada. Wakil Bupati... Selengkapnya »

Foto - Facebook
Ribuan buruh blokir akses gerbang tol Ka...

Ribuan buruh blokir akses gerbang tol Karawang

KARAWANGID.COM,- Ribuan buruh dari berbagai serikat pekerja di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, yang menuntut kenaikan Upah Minimum Kabupaten 2015 memblokir akses jalan menuju gerbang Tol Karawang Barat, Rabu. Aksi pemblokiran akses gerbang Tol Karawang Barat yang mendapat pengawalan aparat... Selengkapnya »

ANTREAN kendaraan buruh memadati jembatan layang Karawang Barat, Rabu (19/11/2014). Ribuan buruh turun ke jalan menuntut kenaikan upah minimum kabupaten sebesar Rp 3,6 juta.*
Ribuan Buruh Karawang Kepung Kantor Bupa...

Ribuan Buruh Karawang Kepung Kantor Bupati

KARAWANGID.COM,- Ribuan buruh dari sejumlah kawasan industri di Kabupaten Karawang mengepung komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Karawang, Rabu (19/11/2014). Mereka menuntut kenaikan upah minimum kabupaten (UMK) tahun 2015 di atas angka Rp 3,5 juta. Namun, aksi ksi buruh yang menuntut kenaikan... Selengkapnya »

gambar_10171
Pemkab Karawang Lakukan Assesment Pejaba...

Pemkab Karawang Lakukan Assesment Pejabat

KARAWANGID.COM,- Mengusung misi the right man in the right place (personil yang tepat di tempat yang tepat), Pemerintah Kabupaten Karawang melakukan kegiatan Assesment bagi seluruh pejabat struktural yang ada di lingkungannya. Kegiatan assessment pejabat struktural tersebut dikomandoi secara... Selengkapnya »

Rizki Abdul Fatah, 11, warga Dusun Cikangkung RT 01/02 Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, hanya bisa terkulai lemas di tempat tidur.  - sindonews
Kasus Gizi Buruk di Kota Lumbung Padi

Kasus Gizi Buruk di Kota Lumbung Padi

KARAWANGID.COM,- Rizki Abdul Fatah, bocah berusia 11 tahun, seumur hidupnya dihabiskan di atas tempat tidur. Bukan kemauannya, tapi kondisi fisik yang memaksa Rizki untuk terus terkulai di atas tempat tidur tersebut. Sebagai anak, dalam benaknya dia ingin hidup seperti anakanak lain seusinya. Tapi... Selengkapnya »

Ilustrasi
Pemerintah Didesak Batalkan Pembangunan ...

Pemerintah Didesak Batalkan Pembangunan Pelabuhan Cilamaya

KARAWANGID.COM,- Ekonom Universitas Pelita Harapan Tjipta Lesmana mendesak pemerintah membatalkan rencana pembangunan pelabuhan di Cilamaya dan merelokasinya ke Jawa Tengah. “Ironis jika pemerintah hanya mementingkan pembangunan pelabuhan tersebut demi melayani produsen automotif, terutama... Selengkapnya »

Ilustrasi - Antara
Warga Terus Tuntut Pengembalian Tanah ya...

Warga Terus Tuntut Pengembalian Tanah yang Dirampas Pengembang

KARAWANGID.COM,- Warga dari tiga desa di Telukjambe, Karawang, Jawa Barat, terus menuntut pengembalian tanah mereka yang dirampas oleh pengembang. Upaya tersebut dilakukan, antara lain oleh empat warga yang melakukan aksi berjalan kaki dengan menutup mata dari Karawang ke Istana Kepresidenan di... Selengkapnya »

Foto - Pikiran-Rakyat
Mahasiswa Blokir Jalan Tolak Kenaikan Ha...

Mahasiswa Blokir Jalan Tolak Kenaikan Harga BBM

KARAWANGID.COM,- Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Karawang berunjuk rasa menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Selasa (18/11). Aksi mereka diawali dengan orasi di bundaran Mega M. Kemudian mereka berjalan kaki menuju kantor bupati dan Dewan... Selengkapnya »

More from Karawang

Tanggul Sungai Kalimalang Karawang Jebol, Kabupaten Bekasi Kekeringan

Tanggul Sungai Kalimalang Karawang Jebol, Kabupaten Bekasi Kekeringan

KARAWANGID.COM,- AKIBAT jebolnya tanggul Sungai Kalimalang, BTB 17 Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Kamis (13/11) kemarin, berimbas pada kekeringan di sebagian wilayah... Selengkapnya »

Pelabuhan Cilamaya, Tak Akan Gerus Lahan Warga Karawang

Bandara Karawang dan Pelabuhan Cilamaya Jadi Dibangun

KARAWANGID.COM,- Proyek infrastruktur transportasi baru seperti Bandara Karawang dan Pelabuhan Cilamaya tetap dibangun. Untuk Pelabuhan Cilamaya, Karawang nantinya dibangun oleh investor,... Selengkapnya »

Foto radar-karawang.com

Pembangunan Jalan di Karawang Tidak Merata

KARAWANGID.COM,- Perbaikan jalan di Kabupaten Karawang menuai keluahan dari warga. Hal tersebut akibat tak meratanya pembangunan infrastruktur itu. Bahkan, warga menilai perbaikan akses... Selengkapnya »

Realita Hukum Di Indonesia

LSM Laporkan Penyimpangan Dinas Cipta Karya Karawang

KARAWANGID.COM,- Lembaga Swadaya Masyarakat Angkatan Muda Indonesia Bersatu Kabupaten Karawang, Jawa Barat, melaporkan kasus dugaan penyelewengan anggaran sejumlah proyek tahun 2013 di... Selengkapnya »

Bupati Karawang Ade Swara (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Berkas Rampung, Bupati Karawang dan Istrinya Akan Disidang di Ban...

KARAWANGID.COM,- Komis Pemberantasan Korupsi menyatakan berkas pemeriksaan Bupati Karawang Ade Swara (AS) dan istrinya, Nurlatifah (N) telah selesai atau P21. Keduanya merupakan tersangka dalam kasus... Selengkapnya »