8:32 pm - Tuesday October 21, 2014

Pantai Samudra Baru

700 Viewed pu3iklan 4 responds
samudra_baru2

Pantai Samudra Baru

Kanyus | PEDES – Suatu hari…dikala kita duduk di tepi pantai… dan memandang ombak dilautan yang kian menepi…burung camar, desiran ombak,..liukan daun kelapa yang tetiup angin…(Iwan Fals) mungkin sedikit gambaran tentangpantai Samudra Baru.

Bagi anda yang merasa perlu sedikit hiburan dengan melihat pemandangan pantai yang indah, yang mungkin tinggal di Karawang, atau daerah di luar Karawang, tidak salahnya untuk memilih obyek wisata di daerah pantai Samudra Baru. Pantai Samudra Baru, yang berjarak 30 Km dari Kota Karawang. Pantai Samudra Baru kurang begitu mendapat dukungan dari pemerintah setempat. Obyek wisata di kawasan Jawa Barat, yang dapat ditempuh selama 2 jam dari Kota Karawang melalui jalan Rengasdengklok – Pedes ini, mampu memberikan alternatif pilihan bagi yang suka wisata pantai. Pemandangan pohon bakau yang berjajar hampir sepanjang pantai Samudra Baru, Suasana air laut membuat suasana pikiran menjadi tenang dan lebih santai.


Sarana yang ada di Pantai Samudra Baru masih sangat minim, hanya ada deretan warung-warung makan tradisional yang menyediakan ikan sebagai menu utama. Dan sesekali jika hari libur nasional, ada panggung hiburan di sana. Jadi kalau untuk rekreasi keluargapun, nampaknya juga cukup murah. Ombak di Pantai Samudra Baru tidak begitu besar. Tiket masuk rombongan dan parkir Rp. 30.000, untuk satu mobil berisi 10 orang. Dan Anda dapat menyewa ban Rp. 5.000,- s/d Rp. 10.000,- tergantung jenis ukuran ban yang anda sewa, jika mengajak anak kecil yang belum bisa berenang sendiri. Selamat menikmati Pantai Samudra, Karawang. (AdyOne/kanyus)

  (2199)


Don't miss the stories followKARAWANG ID and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in
prev-next.jpg

Obyek Wisata Ujung Genteng

Related posts
4 Responses to “Pantai Samudra Baru”
  1. # February 23, 2012 at 10:43 am

    mantep dahh fotonya , xixixixi

    tapi sayang sampahnya gak ada yg ngurus, jadi masih kotor keliatanya

    so far, lumayan lah buat alternatif wisata di karawang

    • # February 23, 2012 at 11:42 am

      ya gitu deh.. pemerintahnya payah. dengan adanya berita ini dimuat, mudah2 pemerintah kab. karawang teu molor wae, tapi membacanya dan lebih memperhatikan, terutama akses jalan menjuju kesana.

  2. # February 23, 2012 at 10:55 am

    sip lah, endah nian…
    Tp apa akses tempuh ke lokasi dah diperbaiki!! Tempo hr kami ksna msh byk skli lubang…

    • # February 23, 2012 at 11:40 am

      kalu jalan akses ke sana, lumayan berlubangnya sudah di tambal. gk tau juga neh.. bupati n wk. nya sekarang mah payah. parah pisan

Leave a Reply


7 + = twelve